Kamis, 15 Desember 2011

Lapar tetep ada ruang kantor dan kantin

sewa ruang kantor Jakarta Murah Jika anda termasuk orang yang mau memulai suatu usaha, salah satu bagian yang menjadi pertimbangan adalah kantor. Dengan adanya kantor maka anda akan mempunyai alamat yang jelas serta bisa dihubungi oleh pelanggan atau calon pelanggan anda. Tetapi biaya sewa kantor yang permanen tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sedangkan usaha anda belum berjalan dengan semestinya, belum termasuk biaya pegawai, alat-alat kantor dan sebagainya.

Virtual Office atau kantor virtual akan menjadi solusi anda, dimana pengaturan suatu kantor virtual memungkinkan pemilik bisnis dan karyawan untuk bekerja dari lokasi manapun dengan menggunakan teknologi seperti komputer laptop, ponsel dan akses internet. Sebuah kantor virtual dapat memberikan penghematan yang signifikan dan fleksibilitas dibandingkan dengan menyewa ruang kantor tradisional.

Memiliki ruang kantor virtual akan bermanfaat untuk pemilik usaha kecil atau pengusaha dengan satu atau dua staf yang tidak memerlukan akomodasi dari kantor pengaturan skala penuh. Individu yang menggunakan kantor virtual dapat memilih untuk mempekerjakan karyawan yang bekerja dari rumah serta membayar layanan penjawab telepon untuk menangani semua panggilan bisnis. Banyak orang yang bekerja di luar kantor virtual menggunakan laptop untuk lebih memobilisasi pekerjaan mereka dan memanfaatkan kantor virtual bisnis yang ditawarkan seperti OFIS 3 (lihat www.ofis3.com )

Sebuah kantor virtual menawarkan ruang untuk mengadakan rapat dengan klien, yang merupakan nilai tambah bagi bisnis yang memiliki klien dengan kontak pribadi sebagai faktor penting ketika melakukan interaksi bisnis.

Rapat dapat dilakukan melalui konferensi telekonferensi dan video, dan dokumen dapat ditransmisikan secara elektronik. Beberapa perusahaan bahkan memberikan layanan kantor virtual untuk memberikan kantor virtual prestise yang berhubungan dengan kantor fisik, seperti alamat-penting terdengar, layanan telepon-penjawab profesional dan bahkan sesekali sewa ruang kantor dan ruang pertemuan.

Sebuah kantor virtual memadukan rumah dan bekerja untuk mendapatkan efisiensi dalam keduanya. Beban kantor rendah, sedangkan profesionalisme yang mempertahankan citra kantor tradisional dengan biaya tinggi.

Seorang pengguna kantor virtual dapat mengurangi dampak lingkungan negatif mereka, dengan bolak-balik setiap hari. Klien kantor virtual memiliki fleksibilitas untuk menyesuaikan pengeluaran dengan fluktuasi pendapatan langsung, karena biasanya biaya variabel. Sebuah kantor virtual dapat memungkinkan ekspansi murah tanpa komitmen jangka panjang.

Beberapa contoh pengusaha yang memanfaatkan kantor virtual adalah sebagai berikut;

1. Pengusahan yang berbasis di rumah

2. Akuntan

3. Pengacara

4. Perusahaan Hukum

5. Perdagangan (Home industri jasa: Atap, listrik, Instalasi, konstruksi, perbaikan / merombak, dll)

6. Dokter / Dokter Gigi

7. Therapist

8. Konsultan bisnis

9. Mediator / resolusi konflik

10. Perusahaan asing

11. Kamar Dagang

12. Real estate

13. perusahaan hipotek

14. Broker saham / perencana keuangan

15. Koleksi lembaga

16. Jaringan kelompok

Salah satu penyedia kantor virtual adalah OFIS 3 (www.ofis3.com ) , dengan beberapa manfaat seperti berikut

• Tidak memerlukan modal besar

• Tidak perlu membayar gaji pegawai

• Indentitas bisnis prestisius

• layanan pribadi handal dan terpercaya

Memulai sebuah bisnis diperlukan sarana pendukung yang tepat. OFIS 3 dengan keunggulannya hadir sebagai mitra profesional yang membuat anda dapat lebih fokus pada bisnis anda.

OFIS 3 ( www.ofis3.com ) adalah mitra bagi:

• Pengusaha bisnis online

• Pengguna ruang rapat yang berlokasi di pusat bisnis Jakarta

• Pebisnis yang tidak memiliki ruang kantor fisik, namun memerlukan meeting point bagi para relasi

• Individu yang bekerja di rumah tetapi memerlukan identitas resmi

• Pebisnis yang memerlukan identitas kantor resmi tetapi tidak memiliki anggaran untuk

kantor fisik

• Pebisnis yang baru memulai usaha, masih dalam tahap menguji pasar dan belum dapat

mengeluarkan biaya untuk mendirikan sebuah kantor permanen

Sewa ruang kantor di jakarta murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar