Senin, 26 Desember 2011

Kota Bawah Tanah di Inggris


Bayangkan terperangkap di tengah perang nuklir. Kau takut pada rontok dan semua yang ingin Anda lakukan adalah menghabiskan waktu bersama keluarga Anda. Anda tahu bahwa Anda mungkin pernah melihat mereka lagi, jadi waktu sangat berharga. Lalu membayangkan bahwa pekerjaan Anda memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat pulang ke rumah (hanya bila Anda pikir Anda memiliki alasan untuk tidak sempurna harus bekerja untuk waktu yang sangat lama), Anda tidak dapat melihat keluarga Anda untuk terakhir kalinya, karena tanpa sepengetahuan Anda, Anda akan melayani ratu dan negara untuk hanya sedikit waktu lagi.Hanya saja kali ini Anda tidak bisa melihat cahaya siang hari, juga tidak banyak mendapat cahaya melalui dinding bunker nuklir.

Atomic Handbook

Desember ini, pada BBC Radio 4, sebuah program yang disiarkan rinci kunjungan ke nuklir tua rontok bunker, tersembunyi di tempat yang paling tidak, Wiltshire. Biasanya terkait dengan kotak cokelat rumah-rumah dan kebun-kebun mawar Inggris, daripada benteng terakhir dari Pemerintah Inggris, yang mengantuk shire adalah sekarang tidak-begitu-lokasi rahasia besar kompleks kota bawah tanah.

Underground Streets

Kode bernama Burlington, kota yang besar ditetapkan merupakan tempat Pemerintah darurat selama perang nuklir harus terlibat. Diciptakan untuk rumah Perdana Menteri waktu, Harold McMillan, seluruh Kantor Kabinet, PNS dan semua staf pendukung, kota yang tersembunyi dapat menampung hingga 4.000 personel, tapi, sayangnya, bukan keluarga mereka. Rupanya, situs itu begitu rahasia bahwa banyak dari para pekerja sama sekali tidak tahu mereka dialokasikan sebuah meja.

Seats Still Wrapped and Waiting Wrapped

Dibangun pada tahun 1950-an di bekas tambang batu, Burlington meliputi 240 hektar dan memiliki jaringan sekitar 60 mil dari jalan, yang ditata bergaya New York, membuat perjalanan sekitar di bawah ini jauh lebih mudah untuk menguasai daripada yang berkelok-kelok di atas. Bahkan memiliki stasiun kereta api sendiri dan pub; meskipun satu pub untuk 4.000 Brits tampaknya tidak benar.

Prepared Hospital Beds

Bungker dilengkapi dengan persediaan cukup sehingga penghuni dapat bertahan hingga tiga bulan di isolasi total. Tiga generator powered seluruh kota dan udara dijaga agar tetap nyaman 20 derajat. Ada rumah sakit, kantin, sebuah pabrik pengolahan air dan danau bawah tanah.

Radio Studio for Prime Minister's Address to the Nation Studio


Kota yang luar biasa ini disimpan di urutan bekerja selama 30 tahun, berjaga-jaga, namun pada tahun 1991, pada akhir Perang Dingin, para MOD mengambil alih pengelolaan itu sampai dinonaktifkan tahun lalu. Sejak saat itu semua kenangan telah dihilangkan dan sekarang ini satu-satunya penjaga melindungi jalan masuk yang luar biasa ini bagian dari sejarah Inggris adalah sebuah taman yang sepi.


sumber:http://haxims.blogspot.com/2009/10/kota-bawah-tanah-di-inggris.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar