Selasa, 04 Oktober 2011

Saipul Jamil Kecewa Berita Klaim Asuransi

Asuransi lain selain adira asurasnsi kendaraan terbaik Indoenesia yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia.

INILAH.COM, Jakarta -Dapat dana klaim asuransi, Saipul Jamil sedih karena merasa terganggu dengan pemberitaan media yang terlalu menyorot dana Rp1 miliar.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil tak mau bicara banyak lantaran ia kecewa disaat masih berkabung banyak media mengekspos masalah dana klaim asuransi istrinya tersebut.

"Aku nggak mau berkomentar dulu, yang jelas itu mengganggu, sedih banget. Padahal aku masih berkabung," ujar Saipul Jamil saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (8/9)

Mantan suami Dewi Persik itu membenarkan, istrinya memang mengikuti program asuransi jiwa sebelum meninggal dunia. Namun dijelaskan bahwa hal tersebut dilakukan semata-mata untuk masa depan keluarganya.

"Aku memang ada asuransi untuk istri aku, tapi itu untuk kepentingan masa depan. Dan aku memang persiapkan semuanya yang terbaik untuk semua. Doain aja yang terbaik," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar