Sabtu, 16 Juni 2012

Tipe Iklan Internet

sebagian besar iklan online memiliki biaya yang ditimbulkan oleh penggunaan atau interaksi dari iklan, ada beberapa metode lain dari iklan online yang hanya memerlukan pembayaran satu kali. The Million Dollar Homepage adalah contoh yang sangat sukses ini. Pengunjung dapat membayar $ 1 per pixel ruang iklan dan iklan mereka akan tetap di homepage selama website ada tanpa biaya tambahan.

Berikut ini berbagai macam tipe iklan internet murah efektif berkualitas :

Iklan mengambang: ad yang bergerak di layar pengguna atau mengapung di atas konten.
Memperluas iklan: Sebuah iklan yang mengubah ukuran dan yang dapat mengubah isi halaman web.

Sopan iklan: Sebuah metode yang iklan besar akan di-download dalam potongan kecil untuk meminimalkan gangguan dari konten yang dilihat
Wallpaper iklan: Sebuah iklan yang mengubah latar belakang halaman yang sedang dilihat.
Trik spanduk: Sebuah iklan banner yang terlihat seperti kotak dialog dengan tombol. Itu mensimulasikan pesan kesalahan atau peringatan.
Pop-up: Sebuah jendela baru yang membuka di depan saat ini, menampilkan sebuah iklan, atau halaman Web secara keseluruhan.
Pop-under: Mirip dengan Pop-Up kecuali bahwa jendela dimuat atau dikirim balik jendela saat ini sehingga pengguna tidak melihatnya sampai mereka menutup satu atau lebih jendela aktif.
Iklan video: mirip dengan iklan banner, kecuali bahwa alih-alih gambar statis atau animasi, yang sebenarnya bergerak klip video akan ditampilkan. Ini adalah jenis iklan yang paling menonjol di televisi, dan banyak pengiklan akan menggunakan klip yang sama untuk kedua televisi dan iklan online.
Peta iklan: teks atau grafik yang terhubung dari, dan muncul dalam atau lebih, lokasi pada sebuah peta elektronik seperti di Google Maps.
Iklan HP: SMS teks atau pesan multimedia yang dikirim ke ponsel.
Superstitial: Sebuah adv animasi pada halaman Web dari Teknologi Pemasaran Memeriahkan. Menggunakan video, konten 3D atau Flash untuk menyediakan iklan TV seperti. Dulu dikenal sebagai iklan Transisi Unicast karena mereka awalnya dibuat oleh Komunikasi Unicast tetapi perusahaan diakuisisi oleh Perusahaan Viewpoint pada tahun 2004, yang kemudian berubah nama menjadi Memeriahkan tahun 2008.
Iklan interstisial: iklan satu halaman penuh yang muncul sebelum pengguna mencapai tujuan asli mereka.
Selain itu, iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar